Formulir Online SMA Negeri 2 Tambun Selatan

Jangan Lupa DI PRINT SETELAH DIISI NI >>>>> FORMULIR ONLINE ..

14 Tanggapan so far »

  1. 1

    Nabila Faza said,

    Mau tanya,, Bagaimana kita bisa tau kalau nama kita sudah terdaftar??
    Karna saya sudah daftar.

  2. 4

    RFP said,

    kalau belum di print gimana ? soalnya udah nyoba print tapi susah susah
    terima kasih

  3. 6

    Sahri said,

    Ass.ww, Pa/bu mo nanya bagaimana klo kita sdah daftar 2 SMA, tapi yg satu nga dilanjutkan/diverifikasi apa itu berpengaruh terhadap penerimaan. Terima kasih. Salam

  4. 8

    bagai mana cara daftar online nya terus saya minta link nya buat daftar

  5. 10

    debby dewani said,

    pendaftaran 2014 belum dibuka? yang online?

  6. 12

    assalamualaikum bpa/ibu guru selaku perwakilan sman2tamsel .. maaf saya mau nanya ? saya udah punya semua persyaratan yang bapa/ibu perintahkan ? terus bagaimana lagi cara selanjutnya ? saya ingin sekali mendaftar di sekolahan sman2tamsel ini .. sekurang kurang nya saya minta maaf terima kasih informasi selanjutnya tolong bales di email saya aja yang ini


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

